home
1
User
Survey
bar_chart
Graph
dataset
Tabel
FORMULIR PENILAIAN
Nama
No HP/WA
Email
Asal
Jenis Layanan
Layanan
Survey 1 dari 13
BKKBN Jawa Timur memiliki informasi pelayanan yang jelas dan dapat diakses melalui media elektronik maupun non elektronik ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 2 dari 13
Ketentuan dan persyaratan pelayanan diinformasikan dengan baik oleh petugas/pegawai BKKBN Jawa Timur ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 3 dari 13
Prosedur/alur pelayanan mudah diikuti/dilakukan ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 4 dari 13
Pelayanan yang diberikan petugas/pegawai BKKBN Jawa Timur tepat waktu (tidak tertele-tele / diberikan dalam waktu relatitf singkat) ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 5 dari 13
Pelayanan yang diberikan petugas/pegawai BKKBN Jawa Timur bersifat GRATIS ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 6 dari 13
Sarana dan prasarana pendukung pelayanan baik langsung maupun online yang disediakan BKKBN Jawa Timur memberikan kenyamanan/mudah digunakan ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 7 dari 13
Petugas/pegawai BKKBN Jawa Timur yang memberi pelayanan baik langsung maupun online, merespon keperluan/permintaan dengan tanggap (cepat dan tepat) ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 8 dari 13
Layanan pengaduan dan/atau permintaan informasi yang disediakan BKKBN Jawa Timur dapat dengan mudah digunakan/diakses ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 9 dari 13
Tidak ada diskriminasi pada saat pelayanan yang diberikan oleh BKKBN Jawa Timur ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 10 dari 13
Tidak ada pelayanan diluar prosedur atau praktik kecurangan pelayanan pada BKKBN Jawa Timur ? dalam proses memberikan layanan ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 11 dari 13
Petugas/Pegawai BKKBN Jawa Timur tidak meminta dan/atau menerima imbalan dalam bentuk apapun dalam proses memberikan layanan ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 12 dari 13
Tidak ada pungutan liar (pungli) pada BKKBN Jawa Timur dalam proses memberikan layanan ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 13 dari 13
Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada BKKBN Jawa Timur dalam proses memberikan layanan ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Simpan
Konfirmasi Proses
Apakah yakin Proses Hapus User :